Man United Mendukung Solskjaer di Jendela Transfer Musim Panas

Kepala Manchester United Ed Woodward mengatakan Ole Gunnar Solskjaer akan didukung di pasar transfer musim panas dalam upaya untuk membawa klub kembali ke puncak sepakbola Inggris.

Solskjaer sedang memulai pembangunan kembali besar-besaran di Old Trafford setelah United berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier situs bandar bola terpercaya dan wakil ketua eksekutif Woodward menyarankan klub akan dapat memberikan dukungan keuangan yang diperlukan untuk meningkatkan skuad menjelang musim depan.

“Setelah musim yang bergejolak, semua orang di Manchester United fokus membangun kesuksesan yang diharapkan klub hebat ini dan penggemar kami pantas,” kata Woodward, ketika United mengumumkan hasil keuangan kuartal ketiga mereka pada hari Kamis.

“Persiapan untuk musim baru sedang berlangsung dan kekuatan yang mendasari bisnis kami akan memungkinkan kami untuk mendukung manajer dan timnya saat kami melihat ke masa depan.”

United selesai 32 poin di belakang juara Manchester City dan, lebih penting lagi, lima poin dari empat besar untuk kehilangan tempat di Liga Champion musim depan.

Solskjaer memulai pemerintahannya dengan 14 kemenangan dari 17 pertandingan pertamanya tetapi mengakhiri musim hanya dengan dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir.

Ini telah meningkatkan tekanan pada pemain Norwegia itu hanya dua bulan setelah ia ditunjuk sebagai pengganti permanen Jose Mourinho, tetapi Woodward bersikeras bahwa pemain berusia 46 tahun itu mendukungnya.

“Sementara beberapa minggu terakhir mengecewakan, kami senang telah mengkonfirmasi penunjukan Ole sebagai manajer kami pada kontrak tiga tahun dan telah mengkonfirmasi bahwa anggota kunci dari tim pelatih – Mike Phelan, Michael Carrick, Kieran McKenna dan Mark Dempsey – semuanya akan tetap di klub, “kata Woodward.

“Musim jelas tidak berakhir seperti yang kami harapkan, finis di tempat keenam dan dengan perubahan manajerial yang mengganggu.” Namun, Ole dan skuad berjuang kembali dari pertengahan Desember untuk menempatkan kami dalam pertarungan untuk lolos ke Champions. Liga musim depan tetapi akhirnya kami gagal. “

United belum menantang gelar Liga Premier sejak Sir Alex Ferguson mengangkat trofi di musim terakhirnya yang bertanggung jawab pada 2013 dan telah finis di luar empat besar untuk keempat kalinya dalam enam tahun sejak pemain Skotlandia itu pensiun.

Perbaikan skuad Solskjaer – yang bisa melihat sebanyak enam pemain pergi dan lima masuk – kemungkinan akan menelan biaya lebih dari £ 200 juta tetapi Woodward mengatakan uang tersedia untuk mengembalikan United ke puncak.

“Semua orang di klub – dewan, manajer, pasukan dan semua staf – memiliki keinginan kuat untuk membawa United kembali ke puncak sepakbola Inggris,” katanya. “Kami terus berupaya meningkatkan staf di dalam dan di luar lapangan untuk mencapai ini.

“Kekuatan bisnis kami berarti kami memiliki sumber daya keuangan untuk terus memberikan dasar yang kuat untuk mendukung manajer dan menciptakan kesuksesan di lapangan.

“Ini, seperti biasa, tetap menjadi tujuan No.1 kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *